Sabtu, 10 November 2012

TOYOTA BSD



Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk.
Saat ini Auto2000 adalah main dealer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai antara 70-80 % dari total penjualan Toyota. Dalam aktivitas bisnisnya, Auto2000 berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor yang menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota. Auto2000 adalah dealer resmi Toyota bersama 4 dealer resmi Toyota yang lain.
Auto2000 berkembang pesat karena memberikan berbagai layanan yang sangat memudahkan bagi calon pembeli maupun pengguna Toyota. Dengan slogan “Urusan Toyota jadi mudah!” Auto2000 selalu mencoba menjadi yang terdepan dalam pelayanan. Produk-produk Auto2000 yang inovatif seperti THS (Toyota Home Service), Express Maintenance (servis berkala hanya satu jam) dan Express Body Paint (perbaikan body 3 panel dalam 8 jam saja)  Booking Service mencerminkan perhatian Auto2000 yang tinggi kepada pelanggannya.
Auto2000 memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y).
Selain cabang-cabang AUTO2000 yang berjumlah 72 outlet cabang, AUTO2000 juga memiliki dealer yang tersebar di seluruh Indonesia (disebut indirect), yang totalnya berjumlah 73 outlet dealer. Dengan demikian, terdapat 145 cabang yang mewakili penjualan AUTO2000 di seluruh Indonesia. 48 Bengkel milik AUTO2000 merupakan yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Disamping itu AUTO2000 juga memiliki 596 Partshop yang menjamin keaslian suku cadang produk Toyota.
Auto2000 berdiri pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadiAuto2000



MENGAPA AUTO2000

border MUDAH, PERSONAL, HANDAL (EASE, PERSONAL, RELIABLE)


border MUDAH (EASE)

AUTO2000 memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan.
  1. Kemudahan mendapatkan informasi, dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telpon, hingga call center dan lain-lain.
  2. Kemudahan pembelian dengan menyediakan berbagai fasilitas termasuk tukar tambah, proses kredit dan asuransi.
  3. Kemudahan layanan purna jual dengan memberikan servis bengkel yang lengkap dan terpadu.

border PERSONAL (PERSONAL)

AUTO2000 melayani pelanggan secara personal. Dengan membangun database pelanggan secara komprehensif, AUTO2000 memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Anda tidak perlu dipusingkan masalah perawatan mobil dan lainnya karena AUTO2000 akan memberitahu Anda secara personal, misalnya kapan saat perawatan berkala mesti dilakukan, kapan masa kredit berakhir, dan lainnya.

border HANDAL (RELIABLE)

AUTO2000 didukung oleh tim dan sistem yang handal:
  1. Wiraniaga profesional.
  2. Teknisi yang memiliki sertifikasi Toyota Internasional.
  3. Sistem Teknologi Informasi yang handal, yang mencatat historis kendaraan dan dapat diakses secara online oleh bengkel-bengkel AUTO2000 di seluruh Indonesia.
  4. Garansi atas perbaikan yang dilakukan.



FASILITAS KAMI:
1. Melayani pembelian mobil Toyota secara TUNAI, KREDIT atau TUKAR TAMBAH dengan segala merk mobil lama/bekas/second.

2. GRATIS ASTRAWORLD MEMBER.
Hanya di AUTO2000, untuk setiap pembelian Toyota, Anda mendapat Fasilitas ASTRAWORLD MEMBER. Dengan ASTRAWORLD MEMBER Anda mendapat Layanan Bantuan Darurat di Jalan (ERA—Emergency Roadside Assistance) yang siap 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sepanjang tahun yang gratis iuran 5 tahun pertama.
Bantuan darurat ini mencakup: Derek gratis, panduan teknis, pengaktifan aki lemah, penggantian ban kempes, membuka kendaraan terkunci, serta bantuan truk gendong AstraWorld. Selain itu, nikmati Diskon Langsung untuk setiap transaksi di bengkel AUTO2000.

3. GARANSI 3 tahun/100.000* km (mana yang tercapai lebih dahulu).

4. GRATIS jasa service 10.000 s/d 50.000 km / 4 Tahun* (mana yang tercapai lebih dahulu).

5. THS (Toyota Home Service).
Adalah salah satu fasilitas pelayanan dari AUTO2000 yang dapat melakukan servis kunjungan ditempat anda (dikantor/dirumah) dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel.



6. PLD (Pusat Layanan Dyna).
Adalah salah satu fasilitas pelayanan AUTO2000 khusus untuk unit Dyna yang dapat melakukan kunjungan di tempat pelanggan (di rumah/ di tempat kerja), dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Dyna yang tidak sempat ke bengkel.

7. Bengkel BODY REPAIR & PAINT.
Bagaimanapun kondisi kendaraan Anda ketika masuk bengkel, Kami jamin keluar dalam keadaan mulus kembali. Nikmati juga fasilitas OK atau Gratis berupa fasilitas garansi khusus untuk pengerjaan Body & Paint selama 3 bulan (terhitung sejak penyerahan kendaraan)*.

8. BOOKING SERVICE, layanan untuk mendaftarkan/menjadwalkan waktu service mobil Anda.

9. KONTRAK SERVICE, layanan kerjasama service untuk customer Perusahaan.

10. JEMPUT BOLA, kami akan datang ke tempat Anda untuk melayani pembelian mobil Toyota.

11. PAKET KREDIT, dengan DP ringan & bunga yang kompetitif (DP/angsuran dapat disesuaikan dengan keinginan/kemampuan Anda*).

12. GRATIS BIAYA JASA, untuk pembelian/perpanjangan Asuransi mobil*.

Untuk pemesanan kendaraan Toyota  informasi lebih lanjut, harap segera menghubungi:

ARNOLD Salesman Auto 2000 bsd
021-71692000
082111692000 hp / whats up
021-99612464
087880999784
Email: arnold_auto2000bsd@yahoo.com
PIN BlackBerry: 2B0F65D8
* Simpan nomor telpon & email kami baik-baik, mungkin nanti Anda membutuhkannya. Jika Anda butuh mobil, tinggal telepon saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar